Sabtu, 08 Desember 2012

lelah



Mengertilah bahwa hati ini takkan mati dan takkan pernah berhenti mencintai kamu
hari ini mungkin aku terlihat tegar di hadapan halayak yang tak pernah tau isi hatiku tentang semua cerita dan kisahku denganmu,
dan inilah aku yang takkan pernah ahiri rasa yang teramat besar terhadapmu dan aku menghargai hatiku,
ketika ku telah lelah dengan hatiku, kau kan tau siapa yg benar benar tulus mencintai bukan hanya sekedar ingin memiliki
mungkin kata berahir memang sangat mudah kita ucapkan tapi kamu takkan pernah tau apa yang aku rasakan dan apa yang aku lalui selama ini
terasa sangat lelah aku saat ini dan aku berusaha semampuku untuk melihatmu bahagia dari kejauhan
Mungkin memang sudah saatnya aku berhenti menaruh harapan ini, tapi aku sangat peduli dan aku sangat hayati apa yang aku rasakan saat ini
darimu aku tau banyak hal tetang semua, tentang apa yang kita lalui dalam kisah kita..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar